Tags

,

Cinta Pertama ternyata nggak cuma melibatkan pemain sinetron sebagai pendukungnya. Selain Rendy “Bragi” sinetron garapan Rapi Film ini juga merekrut band kondang Sheila 0n 7. Malah, sinetron yang digarap sebanyak 20 episode ini juga menampilkan salah satu lagu SO7 dari album kedua, Bila Kau Tak Di Sampingku, buat ngisi soundtrack-nya. Anak-anak Yogya ini mengaku nggak menemui kesulitan selama syuting. “Kesulitan nggak ada, karena dialognya terbatas,” ungkap Duta. Tapi nggak begitu dengan Sakti. “Aku mending main musik aja deh, di sinetron capek banget,” katanya. Sebenarnya sih, di sinetron ini mereka tampil sebagai diri mereka sendiri, ya jadi anak-anak SO7 itu. Makanya Anton pun merasa nggak ada susah-susahnya. Sedang sang sutradara, Sonu S., mengakui bahwa kualitas akting anak-anak Sheila rata-rata baik. “Mereka itu disiplin, bergaulnya enak. Masalahnya cuma karena jadwal mereka sangat padat,” ungkapnya. Nah, kalo belum puas dengerin lagu-lagu SO7, silakan tongkrongin TV kamu ke Indosiar saban Kamis pukul 20.00. (Ira)

Advertisements