Nggak puas duduk di belakang drum, Brian Sheila on 7 mencoba peruntungannya sebagai pengusaha bebek dan ayam bakar.

Beberapa bulan lalu cowok bernama lengkap Brian Kresnaputro emang pernah buka warung bebek dan ayam bakar. Cuma karena satu dan lain hal usaha sampingannya itu diliburkan. Padahal kabarnya rasa bebek dan ayam bakarnya Brian enak cing! Nah, buat yang belom sempet nyobain, Brian membawa kabar baik nih.

Bulan Januari ini Brian kembali membuka warungnya. Menu andalannya tetap bebek dan ayam bakar. Warungnya buka di daerah Bacang, Mayestik, Jakarta Selatan. Lewat Facebooknya Brian menyebar undangan untuk mampir ke Mayestik. Tuh buat yang lagi kelaperan dan pengen ketemu Brian, silahkan mampir! (adry)

FOTO: BUDI ISMAIL/HAI

http://www.hai-online.com/article.php?name=/brian-sheila-on-7-pengusaha-bebek&channel=