Kapanlagi.com – Konser Rihanna seharusnya berlangsung malam ini, Jumat (14/11) di Istora Senayan, Jakarta. Namun lantaran travel warning dari pemerintah Amerika Serikat (AS), konser itu batal dilaksanakan. Kenyataan itu yang kemudian mengundang Duta, vokalis Sheila On Seven ikut angkat bicara.

 

“Kalau masalah itu menurut gue tergantung ama artisnya, kan mereka cuman dikasih peringatan, kalau menurut gue sih mending tetap manggung, karena sebelum mereka, tetap ada artis yang manggung meski dapat travel warning,” ungkap Duta merujuk pada sebuah konser beberapa tahun lalu.

 

Duta sendiri dengan pelantun lagu The Umbrella itu, mengaku tidak tahu banyak, namun menurutnya dunia musik tidak seharusnya dikaitkan dengan isu terorisme.

 

“Ya sebagai anak band sih nggak kecewa banget, soalnya aku cuma tahu dikit tentang Rihanna, tapi seharusnya musik nggak bisa disatuin dengan hal-hal seperti itu,” ungkap Duta di acara rilis program Idola Cilik 2 di Pisa Cafe, Mahakam, Jakarta Selatan, Jum’at (14/11).

 

Duta berharap untuk konser grup idolanya, Extreme yang akan manggung di Jakarta, jangan juga ikut-ikutan gagal seperti konser Rihanna ini. Extreme yang terkenal dengan lagunya, More Than Words itu direncanakan dalam waktu dekat akan manggung di Jakarta, meski belum ada kepastian tanggalnya.

 

“Jangan deh, jangan sampai mereka batal, gue bisa nangis kalau Extreme tidak manggung,” pungkas pria bernama lengkap Akhdiyat Duta Modjo