Sheila On 7 (yla/hot)
Jakarta – Ide baru tampaknya tidak pernah habis di dunia musik Indonesia. Seperti band Sheila On 7 yang meluncurkan album terbarunya di atas kereta api kepresidenan.

Band asal kota Yogyakarta itu memperkenalkan album teranyar mereka, ‘Menentukan Arah’, di atas kereta api Wisata Nusantara jurusan Jakarta-Bandung, Jumat (24/10/2008). Band yang digawangi oleh Duta, Eross, Adam dan Brian itu menyewa gerbong mewah yang juga pernah digunakan oleh Presiden RI.

“Dengan riang hati dan penuh gembira kita terima tawaran meluncurkan album di atas kereta api, ini ide yang fresh,” ujar Duta, sang vokalis, mengenai konsep peluncuran album terbaru mereka saat ditemui dalam perjalanan Jakarta-Bandung, Jumat (24/10/2008).

Ide meluncurkan album di atas kereta api memang bukan murni muncul dari para personel S07. Pihak perusahaan rekaman band tersebutlah yang menawarkannya. Walau begitu, Duta dan kawan-kawan mengaku tetap anstusias.

Album terbaru band yang dibentuk 1996 silam itu sebenarnya sudah diperkenalkan ke khalayak sejak 3 bulan lalu lewat single ‘Betapa’.”Sheila sekarang memang lebih chill out, karena kita nggak perlu bunyi brass dan string, yang sekarang ruang lingkupnya lebih sempit, lebih intim aja jadinya,” jelas Eross, sang gitaris.
 (fjr/eny)

 Yulia Dian – hotMusic