Gambar
Leony, Eros (rac/hot)
Bandung Hubungan cinta Eross ‘Sheila on 7’ dan Leony telah kandas. Saat dikonfirmasi, gitaris ‘Jagostu’ itu pun mengakuinya. “Apa pun penyebabnya, pokoknya ini yang terbaik,” kata Eross.

Hubungan pasangan beda keyakinan itu sudah berjalan selama 2 tahun. Selama itu pula mereka tak pernah menampakkan jika hubungannya bermasalah. Lalu kapan tepatnya hubungan mereka putus?

“Aku nggak inget, udah sakit jiwa nih pikirannya. Kondisi sekarang ini yang terbaik, ini keputusan bersama. Kita udah dewasa, semua punya kewajiban dan kepentingan masing-masing,” ujar Eross saat ditemui di sebuah restu di kawasan jalan Trunoyo Bandung, Jawa Barat, Jumat (24/10/2008).

Meski sudah putus dengan Leony, penggemar Ian Antono itu menegaskan kalau mereka putus baik-baik dan hubungannya baik-baik. Menurut Eross, setiap orang berpacaran mempunyai prioritas yang berbeda, begitu juga dengan dirinya dan Leony. Lalu apakah perbedaan agama yang menyebabkan putusnya hubungan mereka?

“Astagfirullah, itu kan cuma . . .(diam sejenak-red) apa ya. Kalau keyakinan saya nggak bisa ngomong secara detail. Itu pilihan saya dan dia udah berpisah,” ujar Eross.

Melihat Erros diberondong pertanyaan mengenai hubungan pribadinya, personil Sheila on 7 lainnya ikut menggoda. Teman-temannya di Sheila On 7 justru ikut-ikutan membujuk Erros untuk mengungkap seluruh kisahnya dengan Leony.

“Aduh saya masih goyang, udah ya udah,” mohon Eross pada para wartawan.(ebi/kee)