JAKARTA – Lebaran disambut sukacita oleh seluruh umat Muslim di dunia. Begitu juga dengan Duta, vokalis Sheila On 7. Duta dan keluarga berencana membuat seragam untuk keluarga besarnya.

Duta ingin tampil kompak dengan istri dan kedua anaknya di hari raya Idul Fitri. Dia ingin melewatkan momen itu dengan semangat agar lebih berkesan dari sebelumnya.

“Keinginan ini sebenarnya sudah lama banget. Dari 3 tahun yang lalu, tapi belum juga kesampaian. Makanya, gue berharap banget tahun ini bisa diwujudkan. Supaya suasananya berbeda,” ujar Duta saat ditemui di SeaWorld, Ancol, Jakarta Utara, Senin (22/9/2008) malam.

Duta ingin tampil kompak dengan istri dan dua anaknya di hari raya Idul Fitri tersebut. Dia ingin melewatkan momen itu dengan semangat agar lebih berkesan dari sebelumnya.

“Gue dan keluarga ingin tampil beda saja. Dengan pakai seragam yang sama, jadi punya kenangan tersendiri,” ujar pria asal Yogyakarta ini.

Duta mengaku sampai sejauh ini dia dan istrinya, Adelia Lontoh, tidak pernah kerepotan luar biasa dalam menyambut hari raya Idul Fitri. Maklum saja, kedua anak mereka, Aisyah dan Ayman, masih kecil-kecil sehingga belum terlalu banyak menuntut.

“Mereka berdua belum tahu baju Lebaran atau salam tempel. Jadi, nggak bawel minta ini-itu. Jadi, gue dan istri nggak terlalu repot dalam menyambut Lebaran,” tutur pria asal Yogyakarta ini. (fin)