Jum’at, 12 September 2008 23:33

Kapanlagi.com – Musik Spesial Ramadan kolaborasi ustad K.H. Jujun Junaedi dengan grup musik Slank serta Sheila on Seven yang merupakan kelanjutan roadshow Trans7 diselenggarakan di Taman Surya Balai Kota Surabaya, Jumat malam (12/9). 

Program memadukan antara syiar yang disampaikan ustad Jujun dan syair yang dilantunkan Slank dan Sheila on Seven. Kedua grup musik menampilkan 13 lagu, beberapa di antaranya lagu religi ciptaan grup Bimbo, Tuhan dan Kuasa.

 Acara ini mendapat sambutan ribuan warga kota Pahlawan Surabaya, terutama dari kalangan remaja. Slank menampilkan lagu-lagu andalan seperti Kuil Cinta sementara Sheila on Seven membawakan Anugerah Terindah dan Meloncat.

 Aktivitas seni yang dipandu Adi Nugroho dan Intan Ayu ini, menggunakan konsep outdoor, sehingga melibatkan langsung audience dalam menikmati lantunan lagu-lagu baik yang dibawakan Slank dan Sheila on Seven maupun obrolan ringan bersama ustad Jujun Junaedi.

 Surabaya merupakan kota kedua yang disinggahi untuk acara Musik Ramadhan ini, setelah Depok (5/9). Acara serupa menurut rencana berlanjut di Tangerang, Banten pada 16 September mendatang yang menampilkan Ustad Jujun dan Ada Band serta Lobo(kpl/dar)