Tags

,

Sukses di satu bidang aja belum tentu bisa buat orang puas. Nggak percaya ? tanya deh sama Duta. Saking inginnya menuntaskan kuliah, cowok ini langsung buru-buru pulang ke Yogya usai syuting sinetron Cinta Pertama di Park Plaza Hotel, selasa malam (10/10). “Iya, dari pada nggak kuliah, aku udah bolos dua hari loh,” ungkapnya. Kan baru dua hari? “Ehh semester kemarin aku ‘kan cuti, masak semester ini bolos terus,” tanggap mahasiswa Universitas Gajah Mada ini. Padahal saat itu dia ngaku udah capek banget. Itu pun ngebela-belain karena lagu SO7 Bila Kau Tak Disampingku dipakai sebagai soundtrack-nya. Jadi bukan karena Duta ingin jadi aktor kayak Bruce Willis atau Al Pacino yang dikaguminya. “Sekarang ini konsentrasiku di musik. Pokoknya aku harus punya ‘sesuatu’ dulu di musik baru mikirin yang lain. Jalani dulu yang ada, ngapain ngomong ini-itu, gembor-gemborin sesuatu, tapi akhirnya jadi lain,” ungkapnya. Ya, berarti kuliahnya bakal bolong lagi dong?(Ira) FOTO: DAUS