Tags

, ,

Jakarta Sejak beberapa waktu lalu Eross tak hanya tergabung dalam band Sheila On 7. Ia mendua, main juga di band Jagostu. Beberapa bulan mendua, Eross rupanya mulai lelah.

“Jagostu harus istirahat. Aku merasa nggak mampu aja. Kemarin aja waktu di PRJ, Jagostu dan Sheila main bareng, itu benar-benar melelahkan, apalagi nanti di Soundrenaline,” tutur gitaris Sheila On & 7 dan Jagostu itu saat berbincang dengan detikhot dalam jumpa pers Soundrenaline 2008 di Zerah Senayan, Jl. Asia Afrika, Jakarta Selatan, Kamis (3/7/2008).

Dalam konser Soundrenaline, Eross hanya akan main bareng Sheila On 7. Band dengan hits ‘Dan’ itu akan manggung di kota asal mereka, Yogyakarta pada 10 Agustus mendatang.

Ngomong-gomong soal Sheila On 7, band yang beberapa kali ditinggal personelnya itu akan meluncurkan album baru. Kata Eross, di album barunya Sheila akan kembali lagi menjual musik sederhana.

“Di tiga album terakhir ini Sheila sudah habis-habisan nyoba sesuatu yang berbeda. Sekarang kita mau coba yang sederhana lagi,” tandas kekasih Leony itu.(eny/eny)

Han Kristi – detikhot