Tags

,

Jakarta Sebuah konser besar bertajuk ‘Lovecouistik’ rencananya akan digelar 27 Juni 2008 mendatang bertempat di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Selatan. Konser bertema 3 Generasi Bicara Cinta itu dimeriahkan oleh Sheila on 7 (So7), GIGI dan Koes Plus yang diiringi Orchestra.

Namun kini konser tersebut tinggal wacana, DNA Production selaku EO telah membatalkan konser tersebut. Dengan alasan sponsor yang mundur, konser pun akhirnya batal digelar.

“Kita baru dapat kabar kemarin dan udah sampai di Jakarta. Ya uwis lah mau bagaimana lagi. Kita sih belum sempat latihan sama orkestra dan sebagainya tapi latihan udah ada soalnya kan itu pakai 50 string orkestra gitu,” ujar Anton manajer So7 kepada detikhot via ponselnya, Rabu (25/6/2008).

Kecewa tentu saja namun apa bisa dikata. Sementara itu pihak GIGI cukup tenang karena panitia sejauh ini masih bertanggungjawab memberikan surat pembatalan secara resmi dan bersedia memenuhi perjanjian kontrak.

“Jangan salah pengertian, yang membatalkan itu dari pihak sana. Gue udah dapat surat pembatalan secara resmi kemarin. Sekarang kita kembalikan ke kontrak. Sampai sekarang bagusnya kita masih ada kontak dan punya itikad baik. Memang ada beberapa kewajiban yang harus mereka penuhi,” jelas Dani Pette, manajer GIGI kepada detikhot.

Untuk selanjutnya konser ini pun resmi batal digelar kendari panitia tetap harus menanggung semua biaya pembatalan. Sementara itu pihak EO sulit dihubungi untuk dimintai keterangan.
(yla/yla)

Yulia Dian – detikhot