Tags

, ,

Cah-‘cah Yogya ini emang nggak kenal capek. Kelar menuntaskan tur Jawa -Sumatera dan ikutan nongol di sinetron, Cinta Pertama, Rabu (17/1) lalu, Duta cs udah nongol lagi di Jakarta. Kali ini untuk urusan bikin klip. Dibesut oleh Rizal Mantovani, tembang yang dibikin klip adalah Sahabat Sejati. Nggak seperti klip-klip sebelonnya, kali ini porsi personel nggak bakal terlalu dominan. “Klip Sheila terakhir ‘kan udah didominasi personel, sekarang gue coba gimana kalo mereka tuh nggak jadi pemeran utamanya,” terang Rizal, “mereka ceritanya lagi konser kayak biasanya aja. Biar model-modelnya yang do the acting!” Namanya konser, tentu aja butuh penonton. Buat ngakalin hal ini, Rizal meminta manajemen band buat menghimpun fans. Keruan aja fans kegirangan. Hampir sepanjang syuting, dari pukul 3 sore sampe mendekati tengah malam, selain ‘berperan’ jadi penggembira, fans yang kebanyakan cewek itu juga berebut tanda tangan serta foto bareng. Alhasil, syuting klip kali ini nggak ubahnya jumpa fans dadakan. Capek, dong? “Nggak juga, kami sih seneng-seneng aja bisa ketemuan sama mereka,” ungkap Adam (bas), santai,”toh kaminya juga nggak musti di syut macem-macem.” Kelar klip, kabarnya band udah harus cabut ke Malaysia dan Singapura buat promo album terbaru mereka yang kata pihak Sony Music udah mencapai angka 2 juta kaset. Cihui! (dani) FOTO: BUDI